DUNIA BLOG : PROFIL BADMINTON CLUB COCKATOO

DUNIA BLOG kali ini akan berbagi info tentang Profil Badminton Club Cockatoo, yang sepengetahuan DUNIA BLOG merupakan sebuah Badminton Club yang baru didirikan. Badminton Club Cockatoo ini mulai berdiri di sekitar bulan Oktober 2012, di kawasan Kota Mojokerto, Jawa Timur dengan beranggotakan sejumlah masyarakat umum (bukan atlit) yang rata-rata berasal dari daerah setempat.

Dengan motivasi serta rutinitas dalam berlatih, ditambah dengan 5 (lima) orang motor penggerak, BADMINTON CLUB COCKATOO  ini sedang menggeliat pasti untuk dapat atau mampu berbicara lebih jauh di kawasan kota Mojokerto dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan rutinnya mereka melakukan latih-tanding dengan club-club lain sekotanya dan daerah sekitarnya. Program latih- tanding ini selain untuk meningkatkan kemampuan para anggotanya, juga berfungsi untuk meningkatkan mental bermain para anggotanya, mengingat  BADMINTON CLUB COCKATOO ini sebagian besar anggotanya bukan atlit-atlit bulutangkis yang sesungguhnya.
 
 Pendiri Badminton Club Cockatoo
Visi dan Misi BADMINTON CLUB COCKATOO ini adalah disamping mempererat hubungan kemasyarakatan juga sedapat mungkin ikut serta berperan meningkatkan kredibilitas olahraga bulutangkis di kawasan kota Mojokerto khususnya. Motto club ini adalah dengan semangat persatuan dan sportivitas kita tingkatkan prestasi bulutangkis.
Demikianlah sedikit ulasan DUNIA BLOG tentang profil BADMINTON CLUB COCKATOO ini. Salam olahraga.
 
 
DUNIA BLOG : PROFIL BADMINTON CLUB COCKATOO 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'DUNIA BLOG : PROFIL BADMINTON CLUB COCKATOO' On ...

Ditulis oleh: Unknown -

2 komentar untuk "DUNIA BLOG : PROFIL BADMINTON CLUB COCKATOO"

Silahkan meninggalkan komentar secara sopan, jangan melakukan spam pasti akan terhapus secara otomatis